KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT

DIREKTORAT JENDERAL PENYEDIAAN PERUMAHAN

DIREKTORAT RUMAH SWADAYA

Berita

Tingkatkan Kompetensi TPM, Direktorat Rumah Swadaya Siapkan Sertifikasi

Sertifikasi kompetensi kerja adalah suatu pengakuan terhadap tenaga kerja yang mempunyai pengetahuan, keterampilan dan sikap kerja sesuai dengan standar kompetensi kerja yang telah dipersyaratkan. Sertifikasi kompetensi memastikan bahwa tenaga kerja (pemegang sertifikat) tersebut terjamin akan kredi

 Lebih Detail

548 Rumah Tidak Layak Huni di Kota Pontianak Siap Diperbaiki

PONTIANAK – Pada Tahun 2017 Kementerian PUPR melalui Direktorat Rumah Swadaya menyalurkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) kepada 548 Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) yang menempati Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat.

 Lebih Detail

Gebyar Penyerahan Buku Tabungan Penerima BSPS di Kabupaten Subang

SUBANG - Dalam rangka mengurangi unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Indonesia, Kementerian PUPR melalui Direktorat Rumah Swadaya, Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan, akan menyalurkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) salah satunya adalah di Kabupaten Subang.

 Lebih Detail

Selain kuantitatif, Evaluasi Rumah Swadaya juga harus bersifat kualitatif 27 April 2017

Tangerang – Direktorat Rumah Swadaya, melalui Subdit Pemantauan dan Evaluasi, telah melaksanakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Tata Cara Evaluasi Pembangunan Rumah Berbasis Masyarakat di Garuda Hall Indonesia Convention Centre Kota Tangerang.

 Lebih Detail

Kegiatan Kerja Bakti Kementerian PUPR

Jakarta – Dalam rangka mendukung Instruksi Presiden RI Nomor 1 Tahun 2017 tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat dan melaksanakan Surat Edaran Menteri PUPR Nomor 05/SE/M/2017 tentang Pelaksanaan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN), Kementerian PUPR mengadakan kerja bakti massal

 Lebih Detail

Video

RPJMN

Target & Realisasi BSPS