Berita

Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan Luncurkan Majalah Maisona Volume ke 2, Selengkapnya klik disini!

365 Unit Rumah Tak Layak Huni di Kediri akan Dibedah



KEDIRI - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Melalui Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan salurkan bantuan perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) melalui program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) kepada 365 unit rumah di Kabupaten Kediri.
Penyerahan bantuan ditandai dengan penyerahan buku tabungan secara simbolis oleh Bupati Kabupaten Kediri Haryanti Sutrisno dan kepala SNVT Penyediaan Perumahan Provinsi Jawa Timur Supratman, kepada para penerima BSPS yang diselenggarakan di Balai Desa Kraton, Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri (11/8).
Bersadarkan SK PPK BSPS Provinsi Jawa Timur, BSPS Kabupaten Kediri ini tersebar di 6 Desa yaitu Desa Jugo 50 unit, Kranding 100 unit, Maesan 60 unit, Kraton 67 unit, Sukoanyar 49 unit, dan Mondo 39 unit, dengan total bantuan sebesar Rp. 3,7 Milyar.
"Kegiatan BSPS ini dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Kediri, kemudian dibantu oleh fasilitator dan tenaga konsultan yang tentunya bantuan dari pemerintah pusat yang dilaksanakan oleh Satuan Kerja Penyediaan Perumahan Provinsi Jawa Timur,"terang Supratman.
SNVT Penyediaan Perumahan Provinsi Jawa Timur sebagai kepanjangan tangan dari Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan pada tahun 2017 memiliki tugas penyaluran BSPS 6500 unit RTLH. (Dana/SNVT Jatim)

Kegiatan

  • Kunjungan Dirjen ke Wisma Atlet Blok C2 Kunjungan Dirjen ke Wisma Atlet Blok C2
  • Kunjungan Dirjen ke Wisma Atlet Blok D10 Kunjungan Dirjen ke Wisma Atlet Blok D10
  • Pelantikan Pejabat Perbendaharaan Pelantikan Pejabat Perbendaharaan
  • Pembinaan Pejabat Perbendaharaan Pembinaan Pejabat Perbendaharaan