Slide 1

Berita Perumahan > Kementerian PUPR bangun Rusun ASN PUPR Balai Wilayah Sumatera VII


Jumat, 20 Maret 2020, Dilihat 49 kali

Tim Kompu Bengkulu

BENGKULU - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melalui Direktorat Jenderal Perumahan membangun Rumah Susun yang diperuntukkan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) BWS VII Sumatera, di Kota Bengkulu, Bengkulu

Penandatangan kontrak pada 13 Maret 2020 yang dilakukan oleh Satuan Kerja Non Vertikal Tertentu (SNVT) Perumahan Provinsi Bengkulu dengan PT. Pubagot Jaya Abadi selaku kontraktor pelaksana dalam pembangunan Rumah Susun Aparatur Sipil Negara (ASN) Balai Wilayah Sumatera VII, Jumat (20/03/20).
 
“Pembangunan Rusun ini bersumber dari dana APBN TA. 2020 dengan nilai kontrak Rp. 27.415.672.000 dalam waktu pengerjaan yang ditargetkan selama 240 hari kalender,” ujar Kepala SNVT Perumahan Provinsi Bengkulu Syamsul Bahri ST.

Rusun yang akan dibangun tersebut terdiri dari 1 tower dengan tinggi bangunan 4 lantai serta akan difasilitasi sebanyak 36 kamar dengan tipe 45m2 beserta meubelair dan fasilitas umum penunjang lainnya.

“Saya berharap semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan pembangunan Rusun ini dapat saling bersinergi sehingga Rusun yang kita bangun dapat selesai tepat waktu," harap Syamsul.

 

(TIM KOMUNIKASI PUBLIK SNVT PERUMAHAN PROVINSI BENGKULU/ BAGIAN HUKUM DAN KOMUNIKASI PUBLIK DITJEN PERUMAHAN KEMENTERIAN PUPR)

 

INFORMASI LEBIH LANJUT :
Bagian Hukum dan Komunikasi Publik
Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan
Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat
Email : kompu.pp@gmail.com