Slide 1

Berita Perumahan > Kementerian PUPR Lantik 210 Pejabat Perbendaharaan


Selasa, 11 Februari 2020, Dilihat 42 kali

JAKARTA – Sebanyak 210 orang Pejabat Perbendahaan di lingkungan Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR dilantik secara resmi oleh Direktur Jenderal Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR Khalawi Abdul Hamid. Para pejabat tersebut nantinya akan bertugas dalam program pembangunan perumahan di satuan kerja pusat maupun Satuan Kerja Non Vertikal tertentu (SNVT Penyediaan Perumahan yang ada di 34 provinsi di Indonesia.

Direktur Jenderal Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR Khalawi Abdul Hamid menyatakan, pelantikan ini adalah amanah dari negara kepada para pejabat guna mendorong pembangunan perumahan bagi masyarakat.

“Saya harap pejabat yang dilantik siap untuk menanggung beban yang ditugaskan khususnya pembangunan di bidang perumahan untuk masyarakat,” katanya saat memberikan sambutan pengarahan.

Pada kesempatan tersebut, Khalawi juga berharap kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara. Mereka juga harus dapat memanfaatkan sisa waktu digunakan untuk yang lebih baik kerja nyata untuk membangun rumah yang layak huni untuk masyarakat.

Khalawi menambahkan, melalui pembangunan rumah yang layak huni, Kementerian PUPR juga berharap akan mampu mewujudkan sumber daya manusia Indonesia yang unggul. Untuk itu, para pejabat juga harus memanfaatkan APBN secara tepat sasaran dan optimal

“Kita bekerja di periode ke dua Kabinet dibawah pimpinan Presiden Joko Widodo. Visi kita adalah visi Presiden yakni pembangunan infrastruktur dan konektivitas. Jangan hanya bangun rumah saja tapi rumah tersebut juga harus dimanfaatkan, dikembangkan dan di huni,” katanya. (BAGIAN HUKUM DAN KOMUNIKASI PUBLIK DITJEN PENYEDIAAN PERUMAHAN KEMENTERIAN PUPR)

INFORMASI LEBIH LANJUT :
Bagian Hukum dan Komunikasi Publik
Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan
Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat
Email : kompu.pp@gmail.com