Slide 1

Berita Perumahan > PUPR Serahkan Pemanfaatan Ponpes Daarussyifa


Jumat, 15 Maret 2019, Dilihat 208 kali

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) serahkan pemanfaatan rumah susun untuk Ponpes Daarussyifa Yaspida di Kadudampit, Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (15/3/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono, Direktur Rumah Susun Ditjen Penyediaan Perumahan M.Hidayat dan Pimpinan Ponpes Daarussyifa Yaspida, Supriatna Mubarok.

Rumah susun Ponpes Daarussyifa Yuspida ini terdiri dari dua lantai yang didalamnya terdapat 8 unit dengan ruang tipe barak senilai Rp 6.6 M.

Direktur  Rumah Susun Ditjen Penyediaan Perumahan M.Hidayat dalam sambutannya menyampaikan bahwa sesuai arahan Presiden, bahwa Asrama Ponpes tidak boleh terlihat kumuh, harus tertata rapih dan bersih. Agar aktifitas belajar para santri bisa berjalan dengan baik dan lancar serta nyaman untuk dijadikan rumah sementara. "Harapan kedepannya semoga Rusun Yaspida ini bisa dimanfaatkan dan dirawat dengan sebaik-baiknya." Ungkap M. Hidayat.

Pada kesempatan yang sama pimpinan Ponpes Daarussyifa Yaspida, Supriatna Mubarok juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kementerian PUPR atas bantuan rumah susun untuk Ponpes Daarussyifa Yaspida ini.