Slide 1

Berita Perumahan > PUPR RESMIKAN RUMAH KHUSUS MBR DESA PUCUNGREJO MAGELANG


Rabu, 06 Februari 2019, Dilihat 200 kali

"Rumah merupakan kebutuhan dasar bagi masyarakat untuk dapat berproduksi. Jadi akan tetap menjadi program prioritas pemerintah". - Basuki Hadimuljono -

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melalui Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan meresmikan 
Rumah khusus yang dibangun tahun 2018 oleh Satuan Kerja Pengembangan Perumahan Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan 40 unit Rumah Khusus (Rusus) di Desa Puncungrejo Kec. Muntilan Kabupaten Magelang.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia, Basuki Hadimuljono yang berkesempatan meresmikan rumah khusus ini berpesan agar masyarakat dpt bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk senantiasa merawat dan menjaga dengan baik. "Termasuk lingkunganya agar bisa dimanfaatkan dengan baik dengan jangka waktu yang lama, dengan rumah dan lingkungan yang baik pasti produktivitas akan lebih baik," harapnya saat memberikan sambutan, Jumat (28/12/018). Turut hadir mendampingi Menteri Basuki yakni Dirjen Penyediaan Perumahan Khalawi Abdul Hamid, Direktur Rumah Swadaya Johny F. Subrata, Direktur Rumah Khusus Christ Robert Marbun,dan Kepala Biro Komunikasi Publik Endra S. Atmawidjaja Direktur dari Rumah Khusus dan Rumah Swadaya serta Anggota Komisi V DPR RI Sudjadi dan Sekda Magelang Adi Waryanto.